I've Been Married To Hell! (Erai Tokoro ni Totsuide Shimatta!)

Image and video hosting by TinyPic

Pic taken from : wikipedia.com

Drama jepang terkadang sangat menarik perhatian kita,tidak hanya film kartunnya saja,misalnya I've Been Married To Hell! atau dikenal juga dengan Oh! My Mother in Law! adalah melodrama jepang yang cukup bagus untuk ditonton.

Kisah ini berawal dari seorang wanita Nakama Yukie sebagai Yamamoto Kimiko ,si kimiko ini menikahi seorang pria Isojiro yang diperankan oleh Tanihara Shosuke,keluarga Isojiro atau iso adalah keluarga yang masih memegang teguh adat jepang. Kimiko yang hidup di kota menjadi kaget dan susah untuk beradaptasi dengan budaya jepang yang masih tradisional, apalagi dengan gaya hidup Kimiko yang ugal-ugalan.

Cerita ini sungguh menarik karena ada unsur humor dan ada kisah sedihnya. Bagi kamu-kamu yang mengambil sastra jepang atau tertarik dengan budaya jepang diwajibkan menonton serial ini karena banyak budaya-budaya jepang yang dapat kita pelajari dari sini, misalnya jadwal yang ketat sampai sampai waktu untuk ke kamar mandi juga diatur sedemikian rupa. Di jepang juga ada hari wanita lho, yaitu dimana wanita tidak boleh melakukan satupun pekerjaan rumah,dan pada hari itu suami atau para lelaki diharuskan untuk melakukan kerja dapur wow.....Kalau ingin subtitle bahasa inggrisnya seluruh episode bisa download disini ya klik here.

Related post :


Blog Archive